Sabtu, 17 November 2012

GAME-GAME PC TERBAIK BESERTA SYSTEM REQUIREMENTS


Game-game terbaik di pc


1.Elder Scrolls V : Skyrim






Skyrim adalah game action - RPG yang bercerita tentang petualangan seorang pemburu naga terakhir di dataran luas yang bernama Skyrim. Cerita utama Skyrim berpusat pada petualangan sang pemburu naga yang dikenal dengan Dragon Born (atau Dovaah-Kiin dalam bahasa naga) untuk menyelamatkan seluruh Skyrim dari kehancuran akibat kebangkitan kaum naga yang dipimpin Alduin Sang Naga Hitam. Sang Pemburu Naga juga harus membawa Skyrim keluar dari kemelut perang saudara antara Man's Imperium of Cyrodyll dengan pasukan pemberontak Stormcloak. Dalam petualangannya sang pemain akan menghadapi banyak sekali side-quests yang masing-masing akan mempunyai keunikan cerita tersendiri. Dalam Skyrim pemain bisa memilih 9 bangsa yang memang sebelumnya telah diperkenalkan dalam seri elder Scrolls: Imperial yang kebudayaannya mirip bangsa Romawi, Nord penduduk asli Skyrim yang mirip orang Skandinavia, Redguard dari Hammerfell yang mirip penduduk Arab, Breton dari High Rock yang mirip orang Inggris kuno, High Elves dari Altmeri Dominion yang ahli sihir, Wood Alves atau Bosmer yang ahli memanah, Dark Elves yang berkulit abu-abu dan bermata merah, Khaijit manusia kucing dengan kebudayaan yang mirip orang Mongol, dan manusia kadal Argonian dari Great Marsh. Pemain kemudian bisa mengembangkan karakternya seperti dalam game-game RPG lain, entah menjadi petarung, pemanah, penyihir, atau hybrid antar ketiganya. 

Menurut saya ada beberapa poin yang membuat Skyrim pantas dinobatkan menjadi game yang bisa dibilang luar biasa:
·                     Skyrim benar-benar meredefinisi konsep 'adventure' dalam dunia game. Skyrim mampu menghadirkan sebuah dunia luas yang hidup dan bernafas dimana player bebas berpetualang sesuai keinginannya tanpa dibatasi oleh plot cerita. Player akan sangat menikmati menjelajahi tiap inci dunia Skyrim. Mulai dari daratan luas tundra dimana para raksasa terlihat menggiring ternak mammoth mereka hingga ke ke dalam kota kuno para dwarves dengan gua-guanya yang berpendar biru karena sejenis lumut yang dijadikan semacam lampu. Semua area dirender dengan sangat detail dan baik. Player akan mudah sekali lupa untuk mengikuti quest yang ia ikuti dan lebih tertarik untuk menjelajahi dunia Skyrim. 




·                     Dunia Skyrim memiliki detail yang luar biasa. Dalam perjalanan player akan sering kali menemui hewan-hewan liar yang lewat seperti rusa, rubah, kambing gunung, bahkan kelinci dan tikus. Hewan-hewan ini bisa diburu untuk diambil daging, kulit, bahkan tanduknya. Tanaman-tanaman yang ada pun bisa dipetik untuk membuat potion dalam alchemy atau untuk memasak. Hampir semua benda di Skyrim pun bisa diinteraksi, mulai dari senjata, armor, hingga benda-benda semacam sapu, ember kayu, bahkan piring dan sendok. Yang menurut saya paling keren adalah perubahan cuaca yang cepat dan tak terduga dalam Skyrim yang akan membuat mood pemain akan serasa diaduk-aduk. Berpetualang di gunung yang berkabut, di padang luas dimana hujan deras dan petir menyambar, langit cerah tak berawan, hingga pemandangan luar biasa di malam hari saat langit penuh cahaya aurora dan kedua bulan di dunia Skyrim terlihat.
 ·                     Banyak konsep lama RPG yang diubah hingga menjadi lebih menarik di Skyrim. Yang sebelumnya pernah bermain game RPG, semisal Diablo 2 dari Blizzard yang klasik sampai Dragon Age 2 dari Bioware pasti familiar dengan elemen-elemen khas RPG seperti leveling, alokasi skill, pembelian equipment, dan lain sebagainya. Dalam Skyrim semua elemen itu dibuat menjadi kian masuk akal namun juga tetap menarik. Experience point misalnya tidak didapat hanya dari membunuh musuh saja namun juga dari berdiplomasi dengan NPC, mengelak dari serangan musuh, membuat potion, mencopet, dan lain sebagainya. Skill yang ditingkatkan pun meningkat dari tingkat sering dan suksesnya sebuah skill dilakukan misalnya sering melakukan stealth attack akan meningkatkan poin sneak dengan sendirinya. Dalam Skyrim pemain juga diperkenalkan untuk melakukan banyak hal baru seperti memasak, membentuk potion dan magic equipment sendiri, menambang, meleburkan logam dan menyamak kulit, menikah, berdagang dan berinvestasi, membuat equipment sendiri, dan yang paling keren: menunggang naga. 





·                     Skyrim memiliki cerita yang solid. Bethesda bahkan juga menciptakan set bahasa naga (seperti Fus Ro Dah yang terkenal itu) seperti yang dilakukan Tolkien pada Lord of The Rings. Dengan kreatif Bethesda mampu meningkatkan konsistensi cerita dnegan memberikan informasi elemen cerita seperti lokasi atau karakter pada loading antar lokasi. Mungkin storyline Skyrim memang tidak sebaik the Witcher 2, namun Skyrim mampu menempatkan pemain pada posisi yang kadang tak mudah untuk menentukan jalan cerita. Akhir jalan cerita Skyrim beragam sesuai keputusan yang diambil pemain selama permainan. Apakah player akan membantu perjuangan pemberontak Stormcloak untuk membebaskan Skyrim dari penjajahan Imperium, atau membela Imperium demi kepentingan yang lebih besar yakni memastikan kekaisaran tetap bersatu untuk melawan Altmeri Dominion? Apakah player bersedia membunuh teman dekatnya untuk mendapatkan senjata terbaik dari para Daedra atau Demon? 

·                     Kontrol pada Skyrim benar-benar baru dan anehnya ternyata jauh lebih mudah. Akses untuk semua slot seperti inventory, magic, skills dan lain sebagainya bisa diakses hanya menggunakan tombol WSAD, Tab, E, dan Q. Semuanya menjadi lebih simple dengan tampilan yang sederhana. Susah untuk dijelaskan disini. Teman-teman harus nyoba sendiri biar bisa lebih merasakan :)
Skyrim memang game yang keren. Tidak heran karena konon proyek ini memang sudah dikerjakan Bethesda selama kurang lebih 5 tahun persiapan. Namun toh game ini juga tak luput dari kekurangan. Skyrim dikenal sedikit buggy terutama di pertengahan game. Yang paling mengganggu adalah hilangnya set suara untuk tokoh Esbern sang Dragonslayer terakhir yang berperan penting dalam keseluruhan cerita. Selain itu sayang sekali terlihat jelas bahwa pengisi suara Skyrim tidak memadai untuk karakter berjumlah sebanyak itu sehingga seringkali ditemui karakter yang memiliki suara dan aksen yang sama. Namun mungkin kelemahan itu menjadi kian terlihat karena Skyrim memang luar biasa di elemen lain.
 
Akhir kata Skyrim adalah game yang worth untuk temen-temen coba mainkan. Sebenarnya saya juga mau nulis tentang salah satu game terbaik tahun kemaren, The Witcher 2, tapi apa daya ternyata tulisan ini juga udah kepanjangan, hehe ... :p Ciao! Sampai ketemu lagi!
PC MINIMUM System Requirements
• Operating System: Windows XP, Vista or 7
(It will work on 32 or 64-bit Windows 7 and Vista)
• Processor: Dual Core 2.0 GHz OR Better
• RAM: 2 GB
• Video/Graphics Card: DirectX 9 compatible with 512 MB of RAM
• Sound Card: DirectX compatible
• Hard Drive: 6 GB Free Space
• Internet access for Steam activation
PC RECOMMENDED System Requirements
• Operating System: Windows XP, Vista or 7
(It will work on 32 or 64-bit Windows 7 and Vista)
• Processor: Quad-core OR Better
• RAM: 4 GB
• Video/Graphics Card: nVidia GeForce GTX 260 / ATI Radeon 4890 OR Better
• Sound Card: DirectX compatible
• Hard Drive: 6 GB Free Space
• Internet access for Steam activation

2.CRYSIS 3

Yang masuk kategori pertama ini adalah game yang sangat seru untuk anda mainkan. Tetapi game ini memiliki kriteria spesifikasi PC yang lumayan tinggi karena game ini memakai efek-efek khusus yang tentunya memakai program aplikasi yang tidak sedikit. Pada game ini kita bertindak sebagai seorang pahlawan pembela kebenaran yaitu menjadi seorang pemburu di kota New York yang kondisinya udah hancur lebur. Misinya yaitu untuk membangkitkan peradaban manusia di muka bumi ini.


Crysis 3 system requirements (minimum)
·        CPU: 2.8 GHz dual core processor, Intel Core 2 Duo or AMD Phenom X2 or better
·        RAM: 2GB
·        Graphics: DirectX 10 graphics card with 1 GB RAM, Nvidia 400-series or AMD Radeon 5000-series.
·        Operating system: Windows Vista
·        DirectX 9c sound card
·        16 GB free hard drive space
Crysis 3 system requirements (recommended)
·        CPU: 2.4 GHz quad core processor, Intel Core i5 or better
·        RAM: 2GB (4 GB for 64-bit operating systems)
·        Graphics: DirectX 11 compatible video card with 1GB RAM, Nvidia GTX 500-series or AMD 6000-series or better.
·        Operating system: Windows 7, Win 7 64-bit is preferred
·        DirectX 9c sound card, dedicated audio card is preferred
·        16 GB free hard drive space


3. MASS EFFECT 3

Tampaknya semua para gamer di dunia harus sedikit bersabar untuk menanti game yang satu ini, karena entah kapan game ini akan diluncurkan oleh Bioware Tapi yang jelas walaupun belum dirilis game ini mulai menyebar dari telinga ke telinga. Jadi sekarang ini kita harus bersabar dulu gan.

Minimum Spec:

OS - Windows XP SP3/Vista SP1, Win 7
CPU: 1.8 GHz Intel Core 2 Duo (equivalent AMD CPU)
RAM: 1GB for XP / 2GB RAM for Vista/Win 7
Disc Drive: 1x speed
Hard Drive: 2.5 GB of free space
Video: 256 MB* (with Pixel Shader 3.0 support)
*Supported chipsets: NVIDIA 7900 or better; ATI X1800 or better. Please note that NVIDIA GeForce 9300, 8500, 8400, and 8300 are below minimum system requirements, as are AMD/ATI Radeon HD3200, HD3300, and HD4350. Updates to your video and sound card drivers may be required.
Sound: DirectX 9.0c compatible
DirectX: DirectX 9.0c August 2009 (included)


Recommended Spec:

OS: Windows XP SP3/Vista SP1, Win 7
CPU: 2.4 GHz Intel Core 2 Duo (equivalent AMD CPU)
RAM: 2GB for XP / 4GB RAM for Vista/Win 7
Disc Drive: 1x speed
Hard Drive: 2.5 GB of free space
Video: AMD/ATI Radeon HD 4850 512 MB or greater, NVidia GeForce 9800 GT 512 MB or greater
Sound: DirectX 9.0c compatible

4.PROTOTYPE 2



system Requirements
  • Minimum:
    • OS: Windows® XP / Vista / 7
    • Processor: Intel Core 2 Duo 2.6GHz, AMD Phenom X3 8750
    • Memory: 2GB RAM
    • Hard Drive: 10 GB HD space
    • Video Card: NVIDIA GeForce 8800 GT with 512 MB RAM, ATI Radeon HD 4850 with 512 MB RAM
    • DirectX®: 9.0c or later
    • Sound: Any DirectX 9 compatible Sound Card
    • Supported Input Devices: Keyboard, Mouse, Xbox 360® Controller
  • Recommended:
    • OS: Windows 7
    • Processor: Intel Core 2 Quad 2.7 GHz or better, AMD Phenom II X4 3 GHz or better
    • Memory: 4GB RAM
    • Video Card: NVIDIA GeForce GTX 460 (1GB) or better, ATI Radeon HD 5850 (1GB) or better

5.Maxpayne3
Game ini diperkirakan jauh lebih baik dari seri sebelumnya, yaitu Max Payne 3. Wah sekuel yang kedua aja udah bagus banget gimana nanti yang ketiganya ya?






Max Payne 3 PC System Specifications
LOWEST TESTED SPECS
Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
Intel Dual Core 2.4 GHZ or AMD Dual Core 2.6 GHZ, or better
2GB System RAM
NVIDIA® GeForce 8600 GT 512MB RAM
or AMD Radeon™ HD 3400 512MB RAM
LOW RECOMMENDED SPECS
Windows 7/Vista/XP PC (32 or 64 bit)
Intel Dual Core 3GHz or AMD equivalent
3GB System RAM
NVIDIA® GeForce 450 512MB RAM
or AMD Radeon™ HD 4870 512MB RAM
HIGH RECOMMENDED SPECS
Windows 7/Vista (32 or 64 bit)
Intel i7 Quad Core 2.8Ghz or AMD equivalent
3GB System RAM
NVIDIA® GeForce 480 1GB RAM
or AMD Radeon™ HD 5870 1GB RAM
HIGHEST TESTED SPECS
Windows 7/Vista (64 bit)
Intel i7 3930K 6 Core x 3.06 GHZ
or AMD FX8150 8 Core x 3.6 GHZ
16GB System RAM
NVIDIA® GeForce® GTX 680 2GB RAM
or AMD Radeon™ HD 7970 3GB RAM

6.Pes 2013

PES 2013 selain menyempurnakan AI, mereka juga memperbaiki teknologi yang mereka sebut dengan ProActive AI, serta akan fokus pada gameplay. Gameplay yang disematkan pada PES dinamakan PES FullControl, dimana pemain bisa memiliki kontrol penuh dan bebas terhadap bola ketika mereka mendapat operan. Kontrol bebas sepenuhnya meliputi dribble, aksi lapangan dengan gaya sendiri, dan teknik mengoper dan menembak ke gawang. Hal lain yang menjadi perhatian adalah perbaikan video dan audio yang sering dilakukan pada PES sebelumnya.
 
·                     Assisted Mode, modus ini memudahkan anda untuk mengontrol pemain lain dengan mengerakan stick analog sebelah kanan saja.
·                     Manual Mode, fitur yang satu ini dikhususkan untuk para gamers yang menginginkan kebebasan sepenuhnya untuk mengontrol dua pemain sekaligus.
·                     Full Control, dengan mode ini anda bisa menerima bola dengan halus, menggiring bola dengan trik-trik khusus dan masih banyak lagi yang bisa anda lakukan. Selain itu dalam mode ini juga dimasukan fitur Full Manual Passing, Full Manual Shooting, Response Defending danFull Manual One-Two.
·                     ProActive AI, mode ini dibuat untuk meningkatkan respon individu pemain di saat pertandingan. Ada 3 fitur yang ditawarkan dalam ProActive AI yaitu Balance of Play, Tactical Precision dan Enhanced Goalkeepers.
·                     Player ID, mode yang dikhususkan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola ini terbagi menjadi dua yaitu Player Individuality dan Individuality to Goalkeeper. Player Individuality  membuat para pemain bintang di PES13 akan semakin mudah dikenali dari atribut, gaya berjalan, menggiring bola, dan gaya mereka saat mencetak gol.  Individuality to Goalkeeper  difokuskan pada gerakan penjaga gawang.
Sang perancang game PES Shingo Takatsuka mengatakan “Bagi saya, tujuan utama PES adalah membuat pemain seolah-olah sedang menonton pertandingan sesungguhnya di televisi. Hanya saja ini dimainkan gamers lewat konsol, kami dan tim akan terus bekerja keras agar PES 2012 dapat tampil sebaik mungkin, lebih realistis, mengesankan, menantang dan tetap mengusung beragam teknologi terkini”. Mungkin inilah alasan pihak Konami lebih mengutamakan kualitas permainan dibandingkan dengan kualitas grafis.
SPESIFIKASI MINIMUM PES 2013 [MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS]:
OS: Windows XP SP3, Vista SP2, Windows 7
CPU: Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor
RAM: 1GB RAM
HDD: 8GB free hard disk space
VIDEO: DirectX 9.0c compatible video card. 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6200 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000/3000)
SOUND: DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher (included on Disc)
800 x 600 monitor resolution
PES 2013 RECOMMENDED SYSTEM REQUIREMENTS:
OS: Windows XP SP3, Vista SP2, 7
CPU: Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor
RAM: 2GB RAM
HDD: 8GB free hard disk space
VIDEO: DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or better)
SOUND: DirectX 9.0c compatible sound card
DirectX 9.0c or higher (included on Disc)
1280 x 720 monitor resolution

7.Fifa 2013


FIFA 13 menawarkan fitur defensive dan offensive AI dan Offensive AI mengalami perbaikan di pergerakan pemain terutama penyerang yang bisa menghindari jebakan offside. Selain itu cara dribble bola pemain dibuat lebih beragam dan kecepatan serta postur tubuh pesepak bola akan berpengaruh pada game ini.

Pada defensive, AI memperbaiki cara bloking tendangan bebas yang bisa diatur untuk menghalang bola masuk ke gawang. Pemain bisa maju menghalang bola dan melompat dengan lebih baik. Pada tendangan bebas juga mendapat fitur taktik dimana pemain bisa menyetel posisi tembak, sehingga bisa lolos dari pagar betis lawan.

Minimum System Requirements
·                     OS: Windows Vista SP1 / Windows 7
·                     CPU: 1.8 GHz Core 2 Duo
·                     RAM: 2GB RAM for Windows Vista & Windows 7
·                     Disc Drive: DVD-ROM at 8x Speed
·                     Hard Drive: 8.0 GB, with additional space required for saved games and DirectX 9.0c installation
·                     Video: 3D accelerated 256 MB video card with support for Pixel Shader 3.0
·                     Minimum Supported Video Cards: ATI Radeon HD 3600, NVIDIA GeForce 6800GT
·                     Sound Card: DirectX 9.0c Compatible
·                     DirectX: 9.0c
·                     Input: Keyboard, Mouse, Dual Analogue gamepad, VOIP Headset
·                     Online Multiplayer: 2-22 players, 512 kbits/sec or faster
·                     Single System Multiplayer: 2-5 players on 1 PC
Recommended System Requirements
·                     OS: Windows Vista SP1 / Windows 7
·                     CPU: Intel Core 2 Quad Q6600 2.4g / AMD Athlon II X4 600e 2.2g
·                     RAM: 2GB RAM for Windows Vista & Windows 7
·                     Disc Drive: DVD-ROM at 8x Speed
·                     Hard Drive: 8.0 GB, with additional space required for saved games and DirectX 9.0c installation
·                     Video: Nvidia 8800 GT / ATI Radeon HD 4650
·                     Sound Card: DirectX 9.0c Compatible
·                     DirectX: 9.0c
·                     Input: Keyboard, Mouse, Dual Analogue gamepad, VOIP Headset
·                     Online Multiplayer: 2-22 players, 512 kbits/sec or faster
·                     Single System Multiplayer: 2-5 players on 1 PC

4 komentar:

  1. dapt dari mana bro infonya??? ada situs yg resmi gk infoin yg gni

    BalasHapus
  2. download disini aja www.gemstopc.com

    BalasHapus
  3. kalau mau yang langsung jadi di blog ane aja yaitu (mydzakydaffa.blogspot.com) dijamin jadi

    BalasHapus