Minggu, 16 Desember 2012

game-game yang paling ditunggu tahun 2013 nanti

game-game yang paling ditunggu tahun 2013 nanti

1. Grand Theft Auto V



Grand Theft Auto jelas adalah salah satu game paling legendaris. Game brutal besutan Take Two Interactive ini punya basis penggemar yang sangat luas, terlepas dari segala macam kontroversi yang menyertainya. Nah, di pertengahan 2013, seri terbaru Grand Theft Auto V kabarnya siap dipasarkan. Take Two Interactive sudah merilis trailernya meski masih cukup sedikit detail yang muncul tentang game ini.


2. Gears of War: Judgment




Trilogi Gears of War cukup menancap di hati penggemar game. Buktinya, triloginya menghasilkan pendapatan sekitar USD 1 miliar bagi penciptanya Microsoft dan developer Epic Games. Seri terbaru Gears of War: Judgement dilaporkan siap meluncur pada tahun 2013. Seri ini mengisahkan masa-masa awal para karakter tangguh di game perang-perangan tersebut.


3. Bioshock Infinite




Franchise Bioshock menjadi salah satu game jagoan terpenting Take Two. Seri perdana Bioshock saja telah terjual 4 juta unit sampai Maret 2010. Take Two pun sedang mengembangkan seri Bioshock Infinite. Infinite tampaknya akan mendapat sambutan luar biasa. Bahkan sudah mendapat penghargaan Best Show di pameran game Electronics Entertainment Expo (E3) 2011.


4. Destiny




Belum banyak detail diketahui tentang game bertajuk Destiny ini. Yang pasti, Destiny sudah mendapat perhatian luas, bahkan disebut-sebut berpotensi jadi salah satu game terlaris di 2013. Penyebabnya, Destiny dikembangkan oleh developer game kenamaan Bungie yang terkenal karena seri game Halo. Activison mendanai pengembangan game ini senilai USD 140 juta. Bisa dipastikan game berkualitas.


5. Watch Dogs



Ubisoft mencuri perhatian arena E3 2011 dengan memperkenalkan game Watch Dog ini. Masih sedikit memang penjelasan dari Ubisoft mengenai game bertema aksi ini. Yang pasti, Watch Dogs sudah diperhitungkan para gamer untuk menjadi salah satu video game terbaik di 2013. Kita tunggu saja.


6. Tomb Raider




Karakter Lara Croft siap menyapa kembali dalam seri terbaru Tomb Raider besutan Square Enix. Dalam game ini, disajikan cerita awal petualangan Lara Croft sewaktu masih muda. Meski mungkin Lara Croft muda ini tidak sekuat seperti dalam seri-seri terdahulu, banyak gamer tetap menantikan game ini. Tomb Raider pun siap bersaing di pasar video game tahun 2013.


7. God of War: Ascension



Sejak debutnya pada tahun 2005, serial game petualangan ini selalu mendapat kesuksesan di pasar ataupun di mata kritikus. Trilogi originalnya terjual di kisaran 21 juta kopi. Sony selaku produsennya memutuskan bahwa karakter utama Kratos akan kembali beraksi di seri terbaru ini. Kratos siap bertarung lagi dengan brutal di 2013.

8. The Last of US




Akan dipublikasikan oleh Sony, The Last of US termasuk salah satu yang paling diperhitungkan. Game ini bertemakan zombie. Pemain dikisahkan seorang diri melawan zombie di dunia yang sudah berantakan. Namun, ia dibekali hanya dengan senjata terbatas sehingga harus mengandalkan otaknya untuk bertahan.


9. South Park: The Stick of Truth



Video game South Park sebelumnya mungkin kurang bagus. Namun game ini dipandang cukup menarik konsepnya dan cukup ditunggu di tahun 2013. Terlebih, game ini dikembangkan oleh developer yang punya track record bagus, Obsidian Entertainment. Menjadi kabar baik bagi publisher THQ yang sedang sangat menurun performa bisnisnya, jika game ini nantinya sukses.


10. SimCity




Jauh sebelum kemunculan The Sims, sudah ada SimCity. Kini, Electronics Arts sedang mengembangkan versi baru game ternama ini. Preview awal menunjukkan SimCity cukup menjanjikan. Dengan basis penggemar yang banyak, boleh jadi SimCity akan sukses berat di 2013.


11. Battlefield IV



Selain CoD, jangan lupakan rivalnya – Battlefield series. Walupun sempat menimbulkan kecemasan karena BF 3 akan terancam tidak di dukung. Jangan khawatir, baik EA dan DICE bersepakat untuk tetap men-support BF 3 sampai beberapa tahun ke depan. Baik Battlefield IV sendiri tidak serta merta akan meluncur di tahun 2013, mungkin menunggu kehadiran console next-gen selanjutnya


12. Crysis 3


Dikarenakan Cry Engine 3 berhasil membuat kota New York menjadi hutan belantara. Merasakan keindahan hutan Amazon di New York? Itulah sempat terbersit di benak kami. Selain itu Pertarungan antara Prophet dengan insiden yang terjadi di Crysis 2 sebelumnya membuat kisah dalam Crysis 3 menjadi kian menarik. Apalagi Prophet membawa busur panah, membuat game ini menjadi keren – tidak melulu harus menggunakan senjata api, AC III juga membawa senjata busur panah hingga Tomb Raider pun juga. Jadi kami memutuskan untuk memasukannya ke daftar tunggu kami.


13. Rainbow Six: PATRIOTS


Sebuah konpirasi yang terjadi di Amerika, The Patriots – sekelompok orang yang hendak merevolusi Amerika dengan caranya sendiri. Di sinilah tugas Rainbow Six berada, walaupun detail game ini masih belum berlanjut. Ubisoft sebagai publishernya tidak akan mengecewakan gamers (kecuali DRM nya kembali dipergunakan lagi, itu jadi lain soal). Kita tunggu saja

14.Assanssin’s Creed III (Ubisoft: PC, PS3, Xbox 360), Release Date: 30 October 2012
Walaupun seri ini dirilis setiap tahun, namun dalam E3 tahun ini pihak Ubisoft memberikan beberapa kejutan di seri ketiga ini. Yang pertama, untuk kalinya game ini tidak berhubungan dengan Desmond. Kemudian, dari trailer dan screenshots yang kita peroleh hingga saat ini, tampaknya Assassin kita kali ini tidak akan menggunakan pedang sebagai senjata utamanya.
Assassins Creed 3 600x3701 5 Games Yang Pantas Ditunggu Dari E3 2012
Tidak berhenti sampai disitu, di seri ketiga ini, untuk pertama kali pula pihak Ubisoft memperkenalkan “naval battle”. Pihak Ubisoft sendiri sempat mengatakan dengan berbagai perubahan itu, seri ketiga ini dapat dikatakan seperti sebuah game yang benar-benar baru. Akankah segala perubahan tersebut dapat memuaskan gamers? Mungkin harus dibuktikan terlebih dahulu, namun jelas pihak Ubisoft berhasil membuat gamers semakin tidak sabar menunggu perilisan game ini.
15.Tomb Raider (Crystal Dynamic: PS3, Xbox 360) Release Date: 5 Maret 2013
Lara Croft sangat merana. Pahlawan cantik kita ini dianiaya musuh, dikejar binatang buas, dan nyaris menjadi korban voodoo. Setiap screenshots serta trailer yang kita peroleh selalu menunjukan tubuh Lara yang biasanya sangat mulus dipenuhi dengan luka.
tomb raider 21 600x3371 5 Games Yang Pantas Ditunggu Dari E3 2012
Pihak Crystal Dynamic sendiri mengakui bahwa mereka berusaha merubah image Lara Croft dalam game ini, dimana kali ini Lara diceritakan baru akan memulai petualangannya, jadi gadis cantik ini masih belum terlalu berpengalaman. Game ini masih cukup lama untuk ditunggu, namun sepertinya sangat pantas melihat bagaimana Lara akan berubah di game ini.
16.Splinter Cell: Blacklist (Ubisoft: PC, PS3, Xbox 360) Release Date: 2013
Setelah cukup lama beristirahat, kini Sam Fisher sudah siap untuk kembali beraksi melaluiSplinter Cell: Blacklist. Dan tampaknya, selama absen beberapa saat tersebut, pahlawan kita ini bukan hanya tampak lebih muda, tapi juga semakin hebat.
9852620120604 161850 1 big 600x3361 5 Games Yang Pantas Ditunggu Dari E3 2012
Dalam Blacklist, Sam Fisher dikisahkan sudah menjadi petinggi di Third Echelon, dan dia harus menangani sebuah konflik serius yang melibatkan sebuah negara (yang belum disebutkan namanya) dan sebuah organisasi teroris bernama Blacklist. Tidak hanya storyline yang membuat penasaran, namun gameplay yang diperlihatkan tampaknya juga semakin menarik untuk ditunggu.
17.Two Souls (Quantic Dreams: PS3) Release Date: February 2013
Dalam E3 tahun ini, David Cage sempat menarik perhatian gamers ketika beliau naik di panggung bersama dengan Sony untuk memperkenalkan game terbaru dari studio mereka yang diberi judul Two Souls.
BEYOND 11 5 Games Yang Pantas Ditunggu Dari E3 2012
Diperankan oleh seorang gadis bernama Jodie Holmes – yang diperankan oleh Ellen Page -, game ini diprediksi akan memiliki kemiripan dengan Heavy Rain, namun akan memiliki lebih banyak action. Dari video yang diperlihatkan dalam E3 kemarin ditambah dengan reputasi Quantic Dreams, tampaknya game ini akan sangat sukses saat dirilis di pasaran.
18.Need for Speed: Most Wanted a Criterion Game
yup sy mulai dari yg paling blakang dulu,sebuah seri baru dari NFS MostWanted,game balapan yg paling sy tunggu di tahun ini!.gameplay balapan yg bebas di kota dan yg paling asyik saat ngerusuh dgn polisinya,tentunya game lanjutan MostWanted dibekali dengan Grafis like a Real.

19.Tomb Raider A Survivor is Born
Para gamers pasti tau game petualangan Tomb Raider kan?inilah game yg paling sering sy mainkan di waktu masih bersekolah dasar,seri Tomb Raider kali ini memiliki Gameplay yg terlihat luar biasa(dilihat dari video trailer),bisa langsung kita lihat Gameplay dari E3.

20.FarCry 3

inilah game No.1 yg paling sy tunggu saat ini.mantaf settingannya di Island!,game berupa FPS Open World,terjun bebas di hutan hutan dan membunuh orang2 gila yg neror di sana pasti asik :p
Langsung aja ya cuplikannya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar