Rabu, 30 Januari 2013

Best game horror


1. CALL OF DUTY: WORLD AT WAR ZOMBIE VERRUCKT
Game utamanya memang jauh dari hal-hal menyeramkan. Namun jika sudah masuk ke dalam map Zombie Verruckt, bisa jadi gamer malah berharap untuk bisa cepat-cepat keluar saja. Di dalam map ini Anda harus menghadapi serbuan pasukan Nazi berwujud zombie. Anda harus merasakan momen ketika amunisi habis dan zombie mulai mendekat dengan segala cara. Ini adalah salah satu momen paling menegangkan dalam video game.

http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120122145955/callofduty/images/a/ac/Verruckt.png


2. CONDEMNED: CRIMINAL ORIGINS
Suram dan mencekam. Seperti itulah nuansa yang akan dirasakan gamer saat memainkan game ini. Di dalam game ini gamer akan berperan sebagai agen SCU bernama Ethan Thomas yang bertugas menyelidiki kasus pembunuhan berantai. Banyak kejadian aneh yang menyertai kasus pembunuhan. Cerita pada game ini mungkin akan membuat Anda merasa berhadapan dengan kejadian nyata dan berusaha untuk tetap waras di video game ini.

http://www.joblo.com/newsimages1/condemned6.jpg


3. BIOSHOCK
Sepertinya tidak ada pengalaman yang lebih menyeramkan daripada berada di dalam tubuh seorang yang sedang terkena amnesia dan jawaban untuk mengetahui identitas yang sebenarnya berada di antara reruntuhan kota mati. Meskipun yang dijelajahi adalah kota mati, namun Anda tidak sendirian di dalam game bergenre FPS ini. Anda tidak akan pernah menebak apa yang akan Anda hadapi. Anda akan bertualang di dalam mimpi buruk.

http://www.psbeyond.com/media/media/352/1-230911.jpg


4. DEAD RISING
Sebuah kejadian misterius mengantarkan seorang fotografer mengalami peristiwa yang tidak akan terlupakan seumur hidupnya. Anda adalah fotografer tersebut yang secara tidak sengaja terperangkap di dalam sebuah situasi mengerikan. Anda akan mendapati diri Anda berada di dalam sebuah gedung yang penuh zombie. Berhubung sudah terperangkap, Anda harus melanjutkan  investigasi sampai menemukan jawaban misteri yang sebenarnya.   

http://riddlerreviews.files.wordpress.com/2010/10/custom_1240919355521_gore.jpg


5. DOOM 3
Anda ingin mengetahui gambaran planet Mars seperti apa? Bergabunglah ke dalam satuan militer pada game ini. Malah Anda akan mendapat lebih dari sekedar melihat-lihat permukaan planet Mars. Anda sekaligus akan berkesempatan mempelajari artefak-artefak kuno yang diyakini dapat membuka pintu neraka! Jika Anda adalah penyuka ketegangan dan ingin merasakan bagaimana jika bulu kuduk selalu merinding, game inilah mediator Anda.

http://msnbcmedia2.msn.com/j/msnbc/Components/Photos/040802/040802_doom3_hmed.grid-6x2.jpg


6. F.E.A.R. 2: PROJECT ORIGIN
Ending dari seri pertama mungkin membuat Anda menyangka game ini tidak ada kelanjutannya. Tapi jangan salah, gadis mungil mengerikan bernama Alma yang menjadi tokoh sentral serial ini belum mati. Malah di sekuel ini, Alma menjadi teror yang sangat menakutkan. Sekali lagi satuan Delta Force diterjunkan untuk mengatasi teror-teror sadis yang ditebarkan gadis pembawa petaka tersebut. Namun pemburu belakangan malah menjadi buruan. 



7. LEFT 4 DEAD
Seperti apakah situasi dunia yang telah dikendalikan oleh zombie? Anda akan merasakannya sendiri di dalam game ini. Kemampuan Anda untuk membela diri akan diuji habis-habisan di sini. Karena itulah satu-satunya cara agar Anda tetap dapat bertahan hidup. Anda harus selalu berpikir untuk menggunakan segala macam taktik bela diri yang bisa Anda bayangkan. Mulai dari menggunakan senjata, memasang perangkap, hingga berlari sekuat tenaga. 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRAqgFT1tVjdVsXCalfrz0gb-TCkMl0lQJU3MtDCrffp7kPMoeRhyphenhyphennJBW1A1pX9zD_rnVeSXD23u4vrgedsNyu6XlqD2BKlkReYFLzsgFPSJLjLWrO4K5kJQ7WxiGxnAn04kGvA0s6X1E/s1600/news_left_4_dead_2_demo_videos-8705.jpg


8. RESIDENT EVIL 4
Serial ini sudah pasti harus masuk ke dalam daftar game-game seram. Game ini menghadirkan atmosfir yang lebih menakutkan dibanding seri-seri pendahulunya. Anda akan berperan sebagai Leon Kennedy, tokoh protagonis dari serial Resident Evil 2 yang kini sudah tumbuh dewasa dan lebih matang. Di game ini Anda harus berhadapan dengan para penduduk kota yang sakit jiwa di kota tua Spanyol yang bisa mengancam peradaban umat manusia.

http://brutalgamer.com/wp-content/uploads/2011/03/resident-evil-4-hd-remake.jpg


9. DEAD SPACE
Game berlatar belakang ruang angkasa ini sudah mendapat pengakuan sebagai game horror survival yang menampilkan kebrutalan, kengerian, dan teror terbaik. Di dalam game ini Anda akan berperan sebagai teknisi pesawat ruang angkasa yang hendak mencari teman perempuannya yang menghilang saat menghadapi serangan alien. Grafis game ini dijamin akan membuat Anda terus terjaga semalaman. Entah apa yang akan mengintai Anda...


http://brutalgamer.com/wp-content/uploads/2011/10/deadspace2-eye.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar