Rabu, 30 Januari 2013

Game-game paling sulit untuk ditamatkan


Pasti kita semua sudah pernah dengar yang namanya "game" atau "permainan" . Game bisa dimainkan oleh semua kalangan , baik anak - anak , remaja , maupun dewasa. Tapi ada beberapa game yang mengandung hal hal yang tidak baik sehingga tidak diperbolehkan untuk anak - anak. Game juga ada Tingkat kesulitan , ada yang mudah , biasa saja dan susah. Berikut ini 9 Game Yang Paling Sulit Diselesaikan:

1. Contra



Mencari jarum diantara jerami jerami sepertinya lebih mudah daripada memainkan game yang satu ini , Contra. Karena terlalu sulit , sampai sampai , Konami mengeluarkan cheat untuk menyelesaikan permainan ini. Peluang anda melanjutkan ke level berikut hanya sekitar 10 % . Jika bermain berdua , jika player 1 sudah melanjutkan ke scene berikutnya , scene akan terus berjalan. Waw!

2.Mega Man


Dari seri awal sampai akhir , game ini bisa membuat otakmu meledak. Dari seri awal hingga sekarang , Mega Man jaman dulu adalah seri yang tersulit. Apalagi Mega Man zaman dulu tidak memiliki tidak memiliki gerakan gerakan tambahan.

3. Shinobi


Versi 2D Shinobi saja sudah membuat anda bisa duduk berjam jam di depan TV. Walau versi 3Dnya sudah keluar , tingkat kesulitannya tetap sama dengan versi 2Dnya. Jika membuat kesalahan sedikit saja , bisa membuat game ini Game Over!

4. F-Zero GX


Game yang satu ini cocok bagi anda yang suka game racing dan action. Selain harus melaju di jalan yang sangat extreme , kamu juga harus bertahan dari serangan serangan lawan. Dalam story mode, berbagai level yang tingkatannya makin tinggi menyajikan tikungan bahkan lompatan yang lebih berbahaya. Butuh waktu yang cukup lama untuk para gamer menguasai game ini.

5. Super Ghouls n Ghost


Kalau anda menemukan game arcade ini , anda patut mencobanya. Walaupun anda membeli sekarung koin anda tetap saja tidak bisa menyelesaikan game ini. Walaupun sekilas game ini seperti Mario Bros , tapi jagoan di game ini tidak mempunyai kontrol lompatan. Presentase game over dalam permainan ini bisa mencapai 95%. Lumayan , bisa membuat anda frustasi :P

6. MDK-2


Memang , tidak banyak orang yang mengetahui game ini. Bahkan , jumlah game yang diproduksi masih lebih banyak daripada gamer gamer yang menamatkan game ini. Monster monster di game ini sangat sulit untuk dikalahkan , apalagi Bossnya. Bagi anda yang sudah menamatkan game ini , jangan buru buru senang dulu , karena game ini sudah dikurangi kesulitannya atas permintaan para gamer.

7. R-Type


R-Type bisa membuat bingung anda , karena tampilan di setiap level berubah ubah. Tidak hanya harus menghindari serangan musuh, gamer juga harus hafal dengan berbagai rintangan yang muncul dalam setiap levelnya. Kesulitan dalam game ini adalah pesawat yang kalian gunakan bukanlah sebuah pesawat tempur inter-galaksi super canggih , melainkan pesawat yang sangat sangat sederhana.

8. Devil May Cry 3


Tingkat kesulitan dalam game ini membuat kalian pusing 7 keliling karena terdapat banyak musuh yang cukup sulit dikalahkan. Selain itu untuk nguasain setiap style dengan sempurna juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Terlebihlagi jika kalian menguasai style Trickster. Devil May Cry 3 sebetulnya dapat dikatakan sebagai game yang langka karena tidak banyak game yang mengkombinasikan aksi dengan tuntutan cara berfikir tingkat tinggi.

9. Battletoads


Permainan dalam Battleloads sebetulnya cukup sederhana mirip dengan gameplay Double Dragon dimana gamer cuma harus menggebuk semua musuh yang muncul. Yang membuat asyik. Setiap level game ini memiliki desain tantangan yang berbeda. Ada yang mengharuskan gamer jeli membuat si kodok melompati jebakan. Menuruni lorong yang dipenuhi musuh atau mengharuskan jari gamer lincah mengendalikan sepeda motor. Salah atau terlambat menekan sekali saja si kodok akan mati dan permainan akan berakhir.

10. Ninja Gaiden Black
Bukan hanya menyajikan graphic yang keren pada masanya, Ninja Gaiden Black mengharuskan otak kita berkoordinasi dengan sensor motorik pada jari. Tidak hanya karena musuh yang semakin sulit untuk dilawan setiap level namun nyerangnya rame² coy. 



11. F-Zero GX
Kayaknya kalo game yang ini cocok untuk penggemar game racing sekaligus action. Selain harus tetap melaju di lintasan yang ekstrim, agan² diharuskan menghindari serangan dari pesaing lainnya. Dalam story mode, berbagai level dengan tingkat yang lebih tinggi menyajikan tikungan bahkan lompatan yang lebih berbahaya.




12. Shinobi
Kemunculannya di PS2 sebagai penanda Shinobi era baru ternyata gak malu²in versi originalnya. Walau dikemas tampilannya dengan 3D namun tingkat kesulitannya tetap sama dengan versi yang lama. Selain harus membunuh musuh yang muncul, agan² diharus kan melawati rintangan dengan sempurna karena salah sedikit aja bisa Game Over !!!



13. MDK-2
Tidak banyak orang yang mengetahui game ini, dan dijamin jumlah gamer yang menamatkan game ini tidak sebanyak jumlah game yang diproduksi. MDK2 memang sengaja dijadikan game super sadis. Tidak ada yang namanya belas kasihan tuh di game ini karena pasukan kroco²nya aja udah susah untuk dikalahkah apalagi boss characternya.


 

2 komentar:

  1. bener abnget gan, jangan lupa kunbal www.erchima.net

    BalasHapus
  2. NICE INFO BRO,,IJIN KOMEN,,,SEKALIAN JALAN2

    Devil may cry 3 tuh paling manteb,,walau mainnya sulit,,tpi seru

    download game PC single link langsung download tanpa part2 an
    ngunduh-game.blogspot.com
    Cerita Tentang Game

    BalasHapus